Profil Biro Umroh Jazira Wisata


Jazira Wisata
Alhamdulillah telah hadir di tengah tengah anda Travel Umroh Jazira Wisata. Jazira wisata merupakan anak perusahaan dari PT Cheria Travel yang digawangi oleh Bapa Cheriatna dan istrinya Ibu Farida Ningsih. Jazira juga hadir ditengah tengah maraknya travel travel umroh di Indonesia khususnya di Jakarta ini. Dengan slogan harga Hemat Travel ini memberikan Harga Super hemat dengan Fasilitas yang oke.

Tentang Jazira Wisata
Semoga kehadiran Jazira Wisata ini bisa membantu banyak para jamaah calon tamu Allah yang ingin melaksankan ibadah umroh ke tanah suci. Dengan harga yang hemat ini diharapkan lebih banyak jamaah yang dapat mengunjungi Baitullah terutama bagi mereka yang memilki keterbatasan secara Finacial .
Walaupun Jazira Wisata menerapkan harga hemat atau murah, namun demikian insya Allah tidak akan mengurangi pelayanan kami dalam menjamu tamu Allah. Insya Allah kami tetap komitmen pada tujuan utama kami yaitu memberikan pelayanan yang maksimal dan optimal. Karena bagi kami pelayanan dan kepuasan jamaah adalah yang paling utama. Dan pada akhirnya kami berharap agar jamaah kami bisa melaksankan ibadah di tanah suci dengan tenang, aman dan nyaman serta bisa kembali ke tanah air membawa pengalaman spiritual yang luar biasa dan mendapt umroh yang mabrur yang maqbul diterima Allah SWT.
Legalitas Perusahaan Jazira Wisata Cheria Group
Izin Ibadah Haji Khusus : Depag RI No. D/355
Izin Ibadah Umroh         : Depag RI No. D/366
Izin Wisata                    : SIUP : 2365 / 2012

Kantor Jazira Wisata Cheria Group
Gedung Twink Lantai 3, 
Jl Kapt Tendean No. 82 Mampang Jakarta Selatan

Salam,
Travel Konsultan - Jazira Wisata
Nofi – 08889863174, Apri 081280053595

www.hajiumrohplus.net 

0 komentar: