Sinopsis Film Haji Backpacker

Sinopsis Film Haji Backpacker
Mendengar judulnya saja sudah sangat menarik, membuat orang penasaran bagaimana jalan cerita film Haji Backpacker ini. Film yang akan dirilis pada musim haji 2014 mendatang ini dibintangi oleh bintang-bintang muda penuh bakat seperti Abimana Arysatya, Laudya Cynthia Bella, Laura Basuki dan masih banyak lagi.

Selain bintang muda, film Haji Backpacker ini juga dibintangi aktor senior seperti Ray Sahetapy. Haji Backpacker merupakan film inspiratif tentang perjalanan spiritual seseorang dalam kembali ke jalan Tuhannya.

Film haji backpacker
Haji merupakan salah satu rukun dalam Islam. Hanya orang-orang mampu dan terpilihlah yang bisa bertamu ke rumah Allah. Haji juga merupakan sebuah undangan dari sang pencipta untuk hambanya. Namun apa jadinya bila yang mendapat undangan tersebut adalah orang yang sedang marah dan ingin melupakanNya.

Berikut Sinopsis Film Haji Backpacker :
Haji Backpacker berkisah tentang seorang pemuda bernama Mada (Abimana Aryasatya) yang tengah marah kepada Tuhan karena sudah merenggut ibundanya. Saat itu ia juga sedang patah hati karena kehilangan cintanya. Mada tak bisa menerima kenyataan yang ada. Dia pun ingin hidup bebas meninggalkan kampung halamannya dengan berkeliling dunia.

Memang Tuhan Maha Penyayang. Disaat hambanya berpaling darinya Dia masih menunjukkan kasih sayang itu. Berkelana dari negara satu ke negara lain dan mengalami berbagai peristiwa yang membuat dia sedikit demi sedikit sadar akan kekeliruannya.

Mada pun berkelana melewati 9 negara melalui jalan darat untuk menuju Mekah, Arab Saudi untuk memenuhi undangan Tuhan dan bertobat menyesali semua dosa-dosanya. Jangan lewatkan film dengan cerita yang sangat menyentuh ini pada lebaran haji 2014 ini.

  • Sutradara : Danial Rifki
  • Produser : Frederica
  • Pemain : Abimana Aryasatya, Laudya Cynthia Bella, Ray Sahetapy, Dewi Sandra, Laura Basuki, Dion Wiyoko, Kenes Andari, Pipik Dian Irawati, Dimas Argoebie
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 02 Oktober 2014
  • Studio : Falcon Pictures

0 komentar: